Download Gratis Wallpaper BBF Kartun

13Agu09

Tanpa diduga ternyata kepopuleran serial drama Boys Before Flower meningkat sangat cepat. Terutama di kalangan remaja tentunya. Bahkan di sekolahku tak jarang banyak juga siswa yang membahas serial drama ini. Lalu apa sih yang membuat film ini sangat digandrungi? Pendapat sementaraku karena cerita dan tokoh pemerannya. Terutama aktor film ini yang katanya ganteng-ganteng. Boleh dibilang sekarang ini BBF sama tenarnya dengan serial drama F4 yang sempat terkenal beberapa tahun yang lalu. Nah, daripada membahas cerita film yang aku saja tidak tahu, lebih baik kita lihat wallpaper pemeran BBF yang sudah dikartunkan. Seru kan?


Download

Download

Download

Download

Download

Download
About these ads


96 Responses to “Download Gratis Wallpaper BBF Kartun”

  1. 1 maria gabriella

    luchu buangeuttt
    i like it….

  2. 2 ipmelawi

    gabung boleh kan,?

  3. 4 RAnty SizUka AzaRi

    Ihhhhh……
    w nge-fans bgt dech sma pemain BBF…
    pko’a BBF iS tHE beST decH…
    muaAAAccccCCCChhhhhhhh…..

    I
    LOV3

    BEST BEFORE FLAWERS

  4. 5 ofiie

    baik kartun maupun aslix sma2 lcu…
    pa lg Q ngefans bnget ma jhi hoo…….

  5. Cba qmw tyangkan kartun trbrumu aqw ingn mlht wjah kim bum iank ganteng i love u kim bum so much m’uaa…..offie

  6. I lLOVE YOU BBF,MY’S LOVE FOREVER terutama buat Grup F4
    Gueh,,ngfens bnget ama loh..??
    ~SARANGHEO~

  7. hæi,pra pemain flim boy’s befor3 flower’ q’npen’s bang3t ama bbf terutama f4 trs trs sUMBAE’f4 kapän k’indönesia’ya trtama k’kim hyun joong yng Berprän sbg’ji hoo Öh’ya tlng ka ji hoo jng d’æmbl’am@ c’apa2 k’cu@li qu3………………….?goo bye
    SARANG HEO’BUAT F4

  8. ih’sria£l Bbf tuh’bikin gem3s orng zÄ’apa lg’bt Anak remaja “tdk bsa melpakan flim bbf tuh’uUUUP’s,Öoh yæ jngan d’ambl’ya yg nama’ya ka’kim hyun joong tuh’yg b3r perän sebAgai ka’ji hO soal’ya d’a bt G3
    I
    Lov3
    Yuo
    Boy’s Before Elöwer

  9. Hay,,offie bleh kenalan donx
    Na ma aku shella
    Klz 3 smp
    Ngmng2 kmu sk ama KIMBUM..
    Ya’kalau kmu sk ber”arti sm donx
    Trs kmu klz berapa,blzzz’ya
    By : shela

  10. like thisss :)

  11. 12 sacia

    anyong…wah fotonya lucu abizzzzzz

  12. 13 sacia

    oi..oi..boleh gabung dong!!!..

  13. 14 Anonymous

    aku suka gambar nya
    Lucu dan unik

  14. 15 Zahira Anissa Kusuma

    Emang lucu n unik kamu baru tahu??? NDESO

  15. 16 Zahira Anissa Kusuma

    Hai teman-taman cmua!!! q mau tanya,,,,,,, mau gk jdie tmen q?????

  16. 17 Zahira Anissa Kusuma

    Kartun aslinya ada gak????
    liat dari gambarnya aja dah kliatan bagus !!!! LIKE THIS !!!!! :D

  17. 18 Donny

    Hai Zahira! kapan-kapan kita ketemuan yukss…..kita bercumbu gitu… mao???

    • 19 Zahira Anissa Kusuma

      Mao….ayank Donny…..kok kamu tau aku disini???? kemana……ntar kmu pegang aurat aku…yach…

  18. 20 Donny

    Mao??? hore aku siap mental dulu yach!!! :D

  19. akuma di simpen aja :D :-)

  20. 22 sabita rahma

    lucu sangattt !!!!!!!!!!
    saya suka … saya suka ! :D :)
    simpen dulu ah :p

  21. wah gambarnya lucu2 lho!! makasih ya akhirnya aku bisa dapet gmbar bbf yg kartun lucu2 … thx

  22. wich lluchu banget gambar kartun bbf,unyu_unyu banget…………….

  23. 26 Ratna

    I Like this…

  24. 27 Theyorossa

    Sangat imutzB-)

  25. Baguusss…. :)

  26. duh…. kerennn bangetttttt…..

  27. 30 Anonymous

    keren banget2an cuy…

  28. hai , aku boleh berkawan enggak dgn kalian , aku mau bertanya kalian semua dari mana klu aku dr bandung kalian dari mana

  29. 32 miftachudin

    mana fotonya gk ada gan?

  30. 33 Anonymous

    Bbf tu para pemain nya unyu.unyu eh gemezt bngt lht nya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: