Tentang Rudi

 

Buset dah, judulnya gag enak bener di dengar. Kesannya gue kayak  makhluk yang belum terdefinisi gitu. Padahalkan emang. Okay kenalkan nama gue Rudi Wahyudi. Kagak ngerti kenapa ortu bikin nama gue kayak gitu. Tapi sejauh ini sih nama gue  kedengarannya keren-keren aja. Satu hal yang meti lo tau. Nama gue itu salah satu dari nama paling universal di dunia. Mau di pake di negara manapun, nama Rudi cocok kok. Gag kayak nama Marsu’ut, mana cocok kalo dipake di jepang.  Gue sekarang udah tamat sekolah, lagi nunggu masuk kuliah

[tweetmeme source=”CatatanRudy” service=”su.pr” only_single=”false”]

12 Responses to “Tentang Rudi”

  1. Pacar lu cantik juga! Kul dmn?

  2. Wah kalo Emma Watson sih siapa yg ga mau…😳

  3. nyonk….putihan ya smenjak d jambii…baguuus ada prkembangan…. slamat mngejar ank akutansi (oasisthaa)

  4. 5 tsaa10

    tebak aja sendiri.. jiakakakakk..

  5. 6 abid

    wah juragan lu cakep juga boi

  6. 8 Anonim

    yoo sob ! minta artikel lu yah buat peer sejarah😄

  7. 9 Thania Bella

    hahhaa😀 konyol..!! gue bingung mau komen apaan,,😀

  8. orang mana nih? sekolahnya dimana? :3 *kepo banget dah gue😀

  9. I’ve searched the net more than three hours today, and your blog was the coolest of all.

  10. Kok website http://diruuu.com/ nya ngga bisa diakses ya?😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: