Di Lampu Menara

01Des10

Well, gak nyangka blog ini udah hampir masuk angka 74ribu pengunjung. Ntar kalo udah 100an ribu ingatin gue yak. Sapa tau gue mau ngasih hadiah satu rumah real estate buat pengunjung ke 100ribu. Hek hek, rumah gue aja dari kardus sossis so nice. |garing bang! Jadi mau cerita apaan nih diposting kali ini? | kagak tau, kita plesbek aja lah yok. Postingan favorit gue di blog ini adalah yg ini: https://odolgigi.wordpress.com/2009/08/03/trik-nelpon-gratis-dengan-kartu-as. Gue ngakak bukan liat postingannya, tapi liat komen-komennya. Ngehehehehe.. Dan yg ini juga favorit gue: https://odolgigi.wordpress.com/2009/11/11/ini-menyangkut-eksistensi- dan-harga-diri-seorang-pria. Ini tulisan paling gue banget yg pernah gue tulis. How ’bout you?



3 Responses to “Di Lampu Menara”

  1. mau dong rumah real estate nya, hehe
    salam kenal ya

  2. Ane nyasar kesini gara2 tu post trik nelpon gratis. wkwkwk

  3. wah gw pengunjung ke 100rb nih kayanya wkwkwkwk🙂


Tinggalkan Balasan

