Update Nasib – Part 1

22Nov10

Ganti nomor hape
Oke, gue masih kebayang kejadian 4 jam yang lalu. Dengan bodohnya gue ngotak-ngatik nmor pin di hape, dan syukurlah akhirnya nomor gue terblokir. Keren gak sih? #menghiburdiri. Terpaksa akhirnya ogud beli kartu baru. Bukannya gag bisa buka blokir kartu kesayangan gue itu, tapi itu nomor udah lama bener umurnya sampe 16 digit angka dibelakang kartu gak keliatan lagi. Yaaa mana bisa lg gue minta kode buat buka blokirnya di call center. Tunggu ntar dah, gue mau ke grapari dulu. Siapa tau disana bisa bantu. Untuk sementara gue beli nmor baru. Nomornya ada di facebook gue. Kalo ada teman yang baca posting ini, tolong sementara disave nmor baru gue yak!

Rubik Sindrome
Kegilaan gue sama rubik makin menjadi-jadi dah ini. Dan kabar baiknya, cita-cita luhur gue buat punya rubik original kayaknya bakal kesampean, ehek. Beberapa hari lalu, gue sempat beli rubik original di kaskus. Tadi emak bilang rubik nya udah nyampe dirumah gue, trus langsung dikirim kekosan gue. Besok paling nyampenya. Haha ya semoga. Bicara tentang rubik, gue lagi ngejar target waktu solving dibawah satu menit. Dulu sempat gue solving cuma semenit 5 detik. Ya kalo dilatih lg insyaallah bisa. Sekarang ini gue lg belajar metode Jessica Friddich (betul gak itu tulisannya?). Makanya gue kebelet beli rubik original, soalnya kalo pake rubik biasa itu permainan jadi gak berkembang, sering pop

Calon ibu Bella dan Jack
Ehem, ogud mau cerita nih. Tadi siang pas ogud lg ngantri buat ngambil kartu mahasiswa, ogud ketemu 3 orang wanita yg bau-baunya cocok buat jadi bini ogud esok, ibu dari Bella dan Jack. Yang pertama itu anak keperawatan. Gue tau itu anak keperawatan soalnya dia emang pake baju ala keperawatan. Baju serba putih gitu. Orangnya baik, dan tipikal wajahnya pas sesuai takaran, senyumnya adem. Cewek yang kedua gue gak tau dari fakultas mana, yg jelas bukan fkip soalnya gue gag pernah liat. Tebakan gue sih itu anak hukum ato mungkin ekonomi. Kalo yg ini lesungpipit nya yg bikin indah. Kalo dia senyum ato ketawa itu rasanya gue baru ngeliat Gwen Stepany lagi mandi. Intinya senyumnya indah gitu. Huh.. Kalo cewek yg ketiga gue jg gak tau dari fakultas mana. Wajahnya cantik gan, badannya bagus, orangnya sopan, gak banyak omong. Ihik. Tapi poin pentingnya semua itu cuma kekaguman gue aja sama ciptaan tuhan yg indah kayak gitu. Kita gak tau pan yak? Siapa tau aja bini gue kayak gitu ntar atau mungkin lebih indah lg dari itu. Amin. Siapapun yg jadi bini gue kelak, percayalah gue bakal jadi suami dan imam yg baik. Mari kita besarkan anak kita dengan kasih sayang dan suasana religius. Supaya anak dan cucu kita nanti bisa jadi penerus pembangunan bangsa dan berhasil mencapai cita-cita demi kehidupan yang lebih cemerlang



One Response to “Update Nasib – Part 1”

  1. Some really nice and utilitarian info on this website, besides I conceive the style and design has great features.


Tinggalkan Balasan

