Tidur Yuk Bang!

01Nov10

Ehm.. Udah lama gag ngupdate. Sekarang kuliah gue hampir masuk masa mid semester. Akhirnya sampe sejauh ini gue bisa bilang “oo gini ya rasanya kuliah?” | “gimana sih bang rasanya?” | “enak dek, gak kayak sekolah dulu. Gag bisa dijelaskan lah. Ada saat dimana anak kuliah bisa merasakan sebuah sense of apalah ketika mereka melakukan semuanya sendiri. Gak ada yg ngatur gitu” | “Gak ngerti bang” | “YA UDAH, TIDUR SANA !!!”

Lumayan banyak yg berubah dari persepsi gue yg sekarang, gag kayak gue pas pertama kali masuk kuliah dulu. Gue banyak belajar dari beberapa hal, sangat menghargai apa yg gue pelajari dari pengalaman gue selama dirantau orang ini

  • Gue gag antusias lg nyuruh orangtua ngantar motor gue kesini, kekosan gue. Gak tau kenapa, tapi gue merasa bersyukur sekali masih bisa mengayunkan kaki dengan baik sampe hari ini. Gue pikir gag masalah harus jalan kaki ke kampus, ataupun naik angkot kalo kuliahnya dikampus satu lagi yg ada dipasar. Setelah semua yg gue liat dan gue rasakan disini. Teman gue, teman sekelas kuliah meninggal gara-gara kecelakaan. Disini, ditempat gue ngekos ini emang agak rawan kecelakaan. Lintas sumatera, tempat lewatnya truk-truk besar yg gag akan terangkat sedikitpun kalo rodanya ngelindas badan kita. Udah saatnya gue menghargai kaki gue, kita gag tau sampe kapan tuhan bakal mempercayai kaki ini buat kita pake, ya kan? Hehe. Tapi gak antusias bukan berarti gue nolak kalo orangtua ngantar motor. Gue cuma gag mau maksa lagi, kayak dulu
  • Gue ngerti sekarang gimana rasanya dibenci orang karena sebuah kejujuran. Haha, bahasanya. Masalah tempo hari ternyata berdampak besar gak cuma buat gue dan doi, tapi teman-teman doi sekarang udah mulai membenci gue, seakan-akan gue penjahat kelamin gitu. Gue bisa lihat senyum kebencian pas teman-teman doi berpapasan sama gue. Fyuh, kasian sekali mereka. Mereka gak tau masalah yg sedang terjadi, terlalu mudah menilai orang. Gue maklumi emang, yah.. Gag tau dah. Andai gue dikasih kesempatan buat jelasin apa yg terjadi. Tapi walaupun gue jelasin kayaknya gag bakal ngerubah keadaan
  • Hmm. Dan terakhir, gue mohon doanya semoga kuliah gue lancar, dapet IP tinggi, dapet beasiswa, dan lumayan sukses meniti karir organisasi. Untuk saat ini gue belum mikirin buat nyari pacar lagi. Gue masih berpikir kalo si jodoh masa depan a.k.a ikan itu adalah kekasih gue selanjutnya dan sampe akhir hayat nanti. Dan kalo itu benar, berarti udah didepan mata. Tapi kita gak pernah tau apa rencana tuhan. Ya, kita tak pernah tau


No Responses Yet to “Tidur Yuk Bang!”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: