Stop Doing That!

06Okt10

Hai buddies, postingan kali ini bakal gue bagi dalam beberapa topik dengan judul berbeda. Gue lg malas bikin dua postingan sekaligus, mending gue satukan aja. Ehm

Hujan Melebur Dalam Mentega
Bagi gue kehidupan sebagai anak kos adalah dimana duit 3 ratus ribu itu terasa sangat berharga. Duit segitu bakal bikin gue memandang lama. Berpikir ini duit bakal abis ato gak dalam waktu yg
diperkirakan. Atau malah cuma sekedar meratapi nasib mengapa bulan ini cuma dapat segini. Halah kampret. Lumayan menyedihkan, tapi untungnya setiap gue ngadu masalah finansial ke emak, emak bakal bilang “Kalo abis ya tinggal dikirim lagi lah”. Hah, masalahnya bukan itu, emak. Gue pengen jadi orang yg hemat. Kalopun gak bisa, paling gak gue bisa jadi orang yang gak boros. Dalam itung-itungan gue, minimal sebulan itu gue butuh setengah juta buat makan. Kebayang men, gue juga pengen bikin orangtua bangga. Gue gak kepengen dikirim duit bulanan lagi, yang gue pengen biaya gue udah bisa gue tanggung sendiri. Tapi caranya? Hah.. Ya perlu digaris bawahi adalah gue gag punya skill talent buat jadi kuli atau jadi tukang ojek. Lagian gue juga gak mau kerja sambilan kuliah gue itu. Ampun mbah, intinya gue kepengen kuliah sambil ngasilin duit. Buat bantu emak juga. Ato paling gak buat biaya sekunder gue lainnya. Hah..

Sadside of My Self Singin a Happy Song
Did you know, buddies? Gue ulangtahun hari ini. Yaaa lupakan dulu soal ulangtahun gue. Masih ingat tentang masalah gue beberapa bulan belakangan? Ehmm gue mau jujur. Intinya apa yang gue lakukan sampe hari ini, semuanya bertujuan agar tidak ada satupun yg meninggalkan bekas luka pada kertas gue. Gue cuma kepengen memastikan semuanya baik-baik saja dan tidak ada yg terluka. Gue udah berusaha nyari jalan terbaik. Dan maaf kalo ada setetes luka yg berbekas, gue maklumi. Seiring waktu semuanya akan menghilang. Gue cuma manusia biasa, gue juga pengen beranjak dari semua ini. And thanks God, i’ve found someone new. Ehm R.I.F my problems



2 Responses to “Stop Doing That!”

  1. Eh, ultah? Selamet dulu dah!! ^__^😀

    Kerja sambilan dong, kalo mau dapet duit…:mrgreen:

  2. happy birthday bro! hal terpenting dari kehidupan adalah jika kita bisa merasa puas dan menikmati hidup kita. thats it! enjoy🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: