Daftar Impian

27Agu10

Training pas ospek universitas tempo hari bikin gue ngerenung banyak dah. Kayaknya emang bener, bikin daftar impian itu cara yg baik agar impian-impian terwujud. Gada salahnya juga gue bikin daftar impian gue kedepan. Paling gag lima ato sepuluh tahun lagi, tulisan ini bisa gue ketawain. Ato sapa tau aja beberapa impian gue ada yang kesampean. Amin

Daftar Impian

  1. Dapet pacar
  2. Punya indeks prestasi 4
  3. Dapat beasiswa
  4. Masuk UKM Pers ato UKM TI dan punya prestasi disana
  5. Menangin lomba karya tulis
  6. Bisa berenang
  7. Jago main drum dan punya band
  8. Bisa nyetir mobil
  9. Jadi mahasiswa berprestasi
  10. Terpilih jadi ketua ICE
  11. Terpilih jadi gubernur FKIP
  12. Terpilih jadi presiden BEM
  13. Kuliah gak bergantung sama orang tua lagi
  14. Bisa ngikutin pertukaran pelajar ke amerika
  15. Jadi asisten dosen
  16. Bisa ngasilin duit sambil kuliah
  17. Bisa nulis satu buku dan jadi bestseller
  18. Lancar ngomong pake bahasa inggris dan udah nguasain logat amerika
  19. Punya sebuah mahakarya
  20. Bertemu dengan presiden indonesia
  21. Lulus kuliah dalam jangka waktu sesingkat mungkin
  22. Dapet beasiswa S2 ke luar negri
  23. Udah punya bisnis sendiri
  24. Selesai S2 langsung nikah, insyaallah
  25. Dapet istri sholehah
  26. Punya anak yg tipikalnya mirip gue
  27. Lanjut beasiswa study S3 di luar negri
  28. Dapat panggilan kerja di Google
  29. Udah bisa bikin perusahaan sendiri
  30. Naik haji bareng emak, bapak, istri, dan beberapa orang yg gue ajak
  31. Dipilih jadi menteri luar negeri indonesia
  32. Jadi Sekjen PBB

Masih banyak lagi ternyata, gue gag inget. Ntar kalo udah inget, gue updet lagi dah



4 Responses to “Daftar Impian”

  1. 1 Dijot

    Amiin😀

    • haha,, biasanya.. daftar impian gue, suka gue pajang dimana-mana,, di kamar, dibalik pintu, dibalik lemari, dikamar mandi, dan dimanapun lokasi-lokasi yang gue rasa strategis. tujuannya biar gue inget sama impian gue dan STAY FOCUS hihihihi..

      ijin add to bloglist yah🙂

  2. Faith makes all things possible.
    Hope makes all things work.
    Love makes all things beautiful.
    May you have all of the three.
    Happy Iedul Fitri.

  3. 4 ardiansyahpangodarwis

    ayo capai gan impiannya
    aamiin
    oh ya tanggal dan waktunya kapan ???😀


Tinggalkan Balasan

