Last Night At Home

11Agu10

Mulai besok kayaknya gue bakal gag puasa dirumah lagi. Besok gue udah pegi ke kostan. Berarti derita puasa tanpa orangtua itu harus gue tanggung juga. Hihi. Gag kebayang emang gimana rasanya. Liat aja kalo gue ntar jadi headline di surat kabar kriminal berarti gue udah gag sanggup lagi menanggung derita ini. (deskripsi gue udah terlalu berlebihan dah, ah kampret).

Bicara soal packing mengeking, gue lg bingung to the mak sama emak. Masak gue disuruh nenteng kardus yg isinya tong sampah buat gue ntar sama beberapa makanan dan minuman. Kenapa gag dimasukkan ke tas gue aja kali (emang muat?). Biar bagaimanapun juga daripada itu, gue gag mau aja ntar terjadi sebuah pembunuhan karakter kalo ada anak kostan cewek yang ngeliat gue nenteng kardus. Kalo gue disangka udah memutilasi hewan ternak gimana? Kan gag baik buat perkembangan index saham minggu ini (?).

Bicara soal tas, sebenarnya emak udah nyaranin gue bawa tas besar beroda (baca: koper). Tapi setelah perdebatan panjang dan lagian gue perginya ntar pake mobil bukannya pesawat, maka dengan ini gue memutuskan buat bawa tas sandang doang. Sebagai pihak yang menggugat, sebenarnya emak masih gag rela. Makanya ide brilian nenteng kardus itu diluncurkan emak sebagai senjata pamungkasnya.

Bicara soal mobil, tadi gue udah pesan mobil buat berangkat jam 8 besok pagi. Meskipun bagaimanapun kayaknya jam 8 itu terlalu cepat dah, tapi mau gimana lagi tiket udah menjadi bubur. Ha? Tiket udah dipesan dan itu artinya gue gag bs ngebo seperti biasanya besok pagi. #nangisdipojokkamar. Oke gag masalah, cepet pegi insyaAllah cepet juga nyampenya. Seinget gue perjalanan ke kostan gue itu lamanya sekitar 5 sampe 6 jam. Berarti kalo berangkat jam 8 nyampenya jam…
#ngitungpakejari, sekitar jam 2 lah. Haha. Lumayan bs lanjut tidur nunggu buka ntar disana.

Oke, thats it. Udah jam 11 gue mau tidur dulu biar gak susah bangun sahur ntar. See you



2 Responses to “Last Night At Home”

  1. 1 andrihdt

    mantap bro, bisa bikin biografi cerita…selamat berkreasi trus

  2. gag puasa aja anak kos sering susah. apalagi pas puasa ya. musti bangun pagi buat sahur, musti nyari makan sendiri buat buka. yang semuanya pasti sulit dilakuin buat anak kos (kayak aku).
    apalagi pas uang saku abis, biasa puasa terus kita, haha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: