How Could I Freak On You Baby?

10Agu10

Perasaan gue baru kemarin sholat id eh sekarang udah mau puasa ramadhan lagi. Gag kerasa emang waktu cepet bener berlalu. Jadi inget gue waktu muda dulu di desa. Kalo bulan puasa gini main obor pas pulang tarawihan, ngidupin mercon ditengah jalan, jarang tadarusan gara-gara takut pulang, ato nyolong kolor orang di jemuran (ini mah gag pas bulan puasa aja). Gag tau deh tahun ini bakal kayak gitu juga ato nggak. Tapi kayaknya nggak deh. Ramadhan tahun ini gue bakal lebih banyak gag dirumah. Soalnya awal-awal puasa aja ospek kuliah gue udah dimulai. Terpaksa ramadhan tahun ini gue puasanya di kostan. Gag tau deh gimana rasanya. Hihihi. #ngusapairmata

Jangan aja ntar puasa gue jadi bolong-bolong. Gag rela rekor 6 kali berturut-turut puasa tuntas gue harus tuntas juga sampe disini. Hihi. Tapi gag tau deh, liat aja ntar. Ohya mumpung ini blog cukup lama gag gue updet, hmm gue bakal ngasih tau “what the fucks are going on” beberapa waktu belakangan ini sampe sekarang.

Gue lagi keranjingan lagu lama
Most played di playlist gue sekarang ini kebanyakan lagu-lagu yang udah gag ngetrend lagi tapi masih pergi-membunuh (baca: gokill) buat di denger. Kayaknya viva la gloria-nya greenday, belle of the boulevard-nya dashboard convensional, supermassive asshole, masih banyak lagi sih. Mungkin gara-gara lagi krisis finansial nih, jadi lagunya juga lagu-lagu kayak gitu. #gagnyambung

Tanggal 12 Ntar Berangkat Ke Kost-an
2 hari lagi berarti insyaallah gue udah di kost-an. Sekarang mah masih dirumah, males-malesan. Mungkin ntar gue bakal kangen sama ademnya rumah gue ini. Gag kayak di kostan yang panasnya minta ngampun. Hihi. Mumpung lg dirumah, bakal gue puas-puasin buat tidur. Lain lg ceritanya ntar kalo udah di kost-an, bakal sibuk pastinya. Kampret

Kesing Hape Gue Udah Diganti
Gag cuma kesing sih, gue juga beli headset kemaren. Alhasil sekarang hape gue udah gag kayak hape gembel lagi. Cheers dulu dong. Haha. Rencana mau jual hape akhirnya gue batalkan. Soalnya udah kepincut lagi sama hape yg ini. Haha. Ngomong-ngomong soal headset, headset gue yg lama udah putus colokannya. Dan karena gue gag bs hidup tanpa headset (terbukti dengan kotoran telinga yg tebalnya udah 2cm), maka dengan itu gue beli headset baru. Lumayan dah beli headset yg harganya 30an ribu. Biar murah, yang penting ada penyambung telinga gue ini (baca: budeg)

Thats it. See you..!



2 Responses to “How Could I Freak On You Baby?”

  1. Yang baca ini komen dong

  2. 2 didik

    kok kondisinya prsis kyk w ya? pa smua ank kost kyk gt ya? ckck


Tinggalkan Balasan

