Pria Berjaket Oren

29Jul10

DSC_0002Seminggu lebih gak ngepost, bikin gue semangat buat memamerkan beberapa hal sama kalian wahai pembaca setia blog gue ini yang sebenarnya gak ada. Beberapa minggu belakangan gue disibukkan sama urusan perkuliahan yang menuntut gue untuk tetap aktif dan enerjik. Untung gue selalu minum Hemaviton Jring agar menjaga tubuh tetap aktif dan enerjik. Hemaviton Jring! Roso! (hoalah kok jadi ngiklan). Hmmm.. #ketawagaring. Mungkin gak afdol rasanya kalo posting pertama setelah hiatus gue beberapa minggu ini gak diisi sama curhatan tentang kegiatan gue seminggu belakangan. Okelah………

Gue Udah Resmi Jadi Mahasiswa
Secara administrasi sih gue udah resmi jadi mahasiswa, tinggal nunggu ospeknya. Lihat foto gue yang pake almamater di atas kan? sumpah keliatan bener gue gak ada tampang mahasiswanya. Hahahahaha. Malah kayak gembel yang dipaksa pake almamater (<= nyadar). Sekarang gue udah balik ke rumah. Tanggal 11 ntar bakal balik ke kost-an lagi soalnya tanggal 13nya bakal dimulai ospek.

Ketemu Makhluk Bernama Dijot
Tanpa diduga (sebenarnya udah diduga sih) hari senin kemaren gue ketemu Dijot di bank pas mau bayar registrasi kuliah. Gak nyangka akhirnya cita-cita luhur buat ketemu sama spesies seperti ini kesampean juga. Dan itu artinya buku Mangap Bersama udah gue kasih sama beliau dan proyek Dijotination pun di tutup. Dijot sempet main ke kost-an sama temennya tapi sori gak gue ajak masuk rumah soalnya ntar pandangan tetangga jadi lain. Kita cuma ngobrol di teras rumah. Hihihihi.

Gue Pindah Kost-an
Gue belum cerita kan kalo gue punya masalah internal sama ideologi gue dan beberapa temen gue dalam milih kost-an? Kost-an gue yang lama jaraknya lumayan jauh dari kampus. Lagian tempatnya agak sepi dan keliatannya kurang bersahabat sama gue. Alhasil emak juga nyaranin buat nyari kostan lain. Akhirnya gue dan temen gue satu lagi dapat kostan di samping kampus. Sedangkan temen gue yang dua lagi masih tetap dikostan yang lama. Mungkin ini yang terbaik. #menataplangit

Sebenarnya ada beberapa hal yang pengen gue tulis lagi. Tapi kayaknya waktunya belum tepat. Okelah tunggu aja postingan gue selanjutnya……

[tweetmeme source=”CatatanRudy” service=”su.pr” only_single=”false”]


3 Responses to “Pria Berjaket Oren”

  1. 1 novi

    hehhe bisa saja kau….. :p

  2. Wah si rudi sibuk banget, blognya hampir ditinggalin. Sampe2 CR.Com lepas dari tangan. Mayan tu PR3

    • Gag da duit bang buat memperpanjang kontrak domain. Hehe. Eh, blog bang mus kok jadi bhasa inggris semua? Kayaknya bang mus gag niat ngeblog dah nih. Niatnya nyari duit doang. Hehehe..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: