Video Gila Masa Sekolah

18Jul10

Haha. Kemaren pas buka-buka galeri di hape Ahyar, gue nemu video sumpah najis bener. Pas gue peratiin dalem-dalem ternyata itu gue gan. Gue malah gak ingat pernah beradegan najis kayak dalam video itu. Sampe nangis gue ketawa kalo ngingat masa-masa sulit gue di sekolah. Ya beginilah kerjaan anak autis, joged-joged gak karuan di depan kelas, nyanyi lagu barat tapi gak tau artinya apa

Dan dengan bangganya pula tadi video ini gue upload ke youtube. Maksud hati pengen pamer dah, tapi gak tau ntar kalo disorakin. Hahaha. Itung-itung ntar sapa tau ada boyband mana gitu yang liat jogetan gue, trus ngerekrut gue masup ke boybandnya

Video ini diambil waktu sebelum nerima raport semester lima. Jadi ceritanya ujian praktek kesenian di SMA gue adalah nyanyi lagu barat ala boyband dengan anggota tiga orang. Waktu itu gencar-gencarnya kita latian nyanyi. Ini video sebenarnya pas kita lagi latian. Video pas nampilnya sengaja gag gue upload, soalnya besar. Pas kompetisi di kelas, grup gue yang namanya “Dek sansai menangguang seso” dapet juara tiga. Jadi buat juara satu sampe tiga ntar disuruh nampil lagi di lapangan sekolah dan ditonton seisi sekolah. Gue mah cuek aja pas nampil di atas panggung, pake mikrofon dan di liatin cewek-cewek yang notabenenya emang suka ngeludahin gue.

Tapi sayangnya pas kompetisi antar kelas itu grup gue gak menang. Soalnya emang harus diakui kalo fals lah yang mendominasi penampilan kami pada waktu itu. Lagipula tuhan mungkin belum mengizinkan kami jadi boyband terkenal karena masih banyak tugas bangsa dan negara yang harus kami jalani terlebih dahulu. Merdeka!!!

[tweetmeme source=”CatatanRudy” service=”su.pr” only_single=”false”]


No Responses Yet to “Video Gila Masa Sekolah”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: