Puasa Bareng

15Jul10

Foto007

Hari ini gue puasa loh. Mumpung hari kamis kata orang bagus buat puasa, sekalian juga mau bayar nazar yang gue janjikan kalo lulus ujian nasional dan keterima di universitas impian. Eh, dijot juga puasa hari ini. Tapi dia puasa bukan buat bayar nazar, tapi gara-gara gue paksain nemenin gue puasa. Ralat: dia niatnya emang puasa kamis. lillahita ala. Behahaha. Berarti udah tiga kali loh gue puasa bareng dijot. Setidaknya gue punya temen buat berbagi kelaparan dan ketidakberdayaan ini. Big thanks to Diza Armalia Wasdianti.

Tadi malam gue cuma sahur pake mi rebus. Soalnya makanan tadi malem udah habis. Emang nasib nah sahur pake mi rebus, makanya jam segini lemesnya udah minta ampun. Bayangin dah gue cuma bisa tergeletak tak berdaya bagaikan tokai di tepi jalan oh indahnya. Nungguin setengah jam aja lamanya udah minta ngampun. Kalo gue gak kuat iman mungkin udah gue panjat batang mangga trus bergelayutan disana

Sekarang udah setengah enam. Setengah jam lagi berarti bakal buka puasa. Emak lagi masak nih, katanya bakal bikin gulai ayam. Semoga aja emak gak sedang berperibahasa dengan mengkonotasikan terong sebagai ayam. Terakhir kali emak bilang bikin pizza ala lafonte ternyata yang gue lihat dia lagi goreng telor mata sapi. Haha tapi yang gue salutin, makanan apapun yang emak bikin pasti enak.

Eh, gue mau mangap di dapur dulu. Cape ngetik banyak-banyak, buang kalori aja. Yang ada malah gue jadi tambah lapar. Oke bye reader. Lo batu!

[tweetmeme source=”CatatanRudy” service=”su.pr” only_single=”false”]


5 Responses to “Puasa Bareng”

  1. 1 Dijot

    Mas, gua puasa niat hari ini puasa kamis kok. Lila hita ala. niat gua jadi kea “lila hita rudi” aja di sini. RALAT ! CEPET! gua jewer juga lo ntar.

  2. 2 diruuu

    Wadih ada yang marah. Udah di ralat tuh baweeel

  3. 3 Dijot

    Hmm. Gituuu. Lagian yang ada lo tuh ga jadi mulu puasanya. Gara gara gua ga ikutan puasa juga. :p

    Nananana~ #nyanyi #kabur

  4. Saluuuuuut bisa puasa .. aq mah belon bisa uy😀

  5. get greatest information on see anywhere


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: