Updetan Seputar Sekolah, Liburan dan Kuliah

14Jul10

Tadi gue sempat  mikir, kayaknya banyak yang belum gue ceritain di blog ini sejak ketidakhadiran gue selama dua bulan. Kalo gak salah postingan terakhir gue sebelum hiatus itu tentang pengumuman kelulusan ujian nasional dan kebingungan gue milih tempat bimbel. Mungkin aja banyak temen-temen yang bertanya-tanya apa aja yang udah terjadi selama dua bulan belakangan. Well, pada postingan kali ini gue mau review apa aja yang udah gue alamin ketika blog ini di telantari

Gue keterima di PKPM Unja

Terima kasih buat yang dulu udah ngedoain gue biar lulus ujian nasional dan keterima di pkpm unja, doanya dikabulkan Allah. Alhamdullilah gue keterima di Unja melalui jalur pkpm (sori gue gak inget kepanjangannya). Gue keterima di fkip bahasa inggris. Bener-bener gak nyangka gue, tapi sekali lagi terimakasih atas doanya kemaren. Hahaha

Bimbel gue putus di tengah jalan

Seiring dengan keterimanya gue di unja, gue putuskan buat gak bimbel lagi. Banyak biaya yang harus gue keluarkan kalo bimbel gue lanjutkan. Lagian gue gak punya target universitas lain soalnya. Makanya gue pulang aja ke rumah. Hahaha

Ijazah gue udah keluar

Ijazah

Dua hari yang lalu gue ke sekolah buat ngambil ijazah. Ya hasil ujian nasional gue lumayan sih. Bahasa inggris gue dapet nilai 9. Kayaknya gak salah deh gue dapet fakultas pendidikan bahasa inggris. Total nilainya 51,10. Hihihihi. Masih kalah tinggi sih sama temen-temen gue yang lain. Tapi setidaknya gue lulus aja udah bersyukur kok. Kemarin juga sekalian ngelegalisir raport gue. Kayaknya bahan-bahan buat registrasi ulang udah lengkap. Tinggal pas foto aja yang belum gue cuci. Rencananya gue bakal pindah ke kost-an tanggal 24 bulan ini. Tanggal 26nya baru registrasi ulang. Hmm. ohya gue belum cerita, gue udah nemu rumah kontakan disekitar kampus dan bakal gue tempati sama 3 orang temen gue lainnya. Kata temen agak jauh sih dari kampus. Tapi gak apalah.

Sekian dulu apdetan singkat hari ini, besok gue sambung lagi. Listrik padam nih, laptop belum gue cas. Jadinya buru-buru nulis postingan sebelum laptop gue mati sendiri. Hahahaha. Bye

[tweetmeme source=”CatatanRudy” service=”su.pr” only_single=”false”]


One Response to “Updetan Seputar Sekolah, Liburan dan Kuliah”


Tinggalkan Balasan

