Ini Bukan Masalah Ganteng Atau Tidak

13Jul10

Foto001

Mengapa ada saatnya gue merasa ganteng tapi ada juga saatnya enggak? Ibarat air di daun talas, gue bagaikan terombang ambing oleh roda kehidupan. Gue ingat emak pernah bilang kalo gue mirip sama bapak. Entah itu pujian ato enggak yang jelas gue cukup bimbang dibuatnya. bapaka Bagaimana tidak, coba bandingkan foto gue  dengan pas foto bapak yang ini! Kok gantengan bapak gue ya? Apakah karena bapak punya kumis sedangkan gue punya jenggot? Atau jangan-jangan gue sedang berada di mars atau bapak yang mengundang orang-orang mars? Yah, paling enggak perut gue yang terbuka keliatan seksi di foto itu. hahahaha

Foto004

Kita tinggalkan dulu permasalahan siapa yang paling ganteng antara gue dan bapak gue. Itu bakal dilanjutkan di posting berikutnya. Well, bagaimana kalo sekarang kita main tanya jawab. Gue yang nanya lo yang jawab.Ini pertanyaan agak sulit sih. Butuh wawasan tinggi buat bisa menjawab ini semua. Tapi kalo lo bisa jawab satu pertanyaan aja gue hargai kok. Sumpah beneran!

Pertanyaan

  1. Mengapa kolor begitu indah kalo bergelantungan?
  2. Mengapa kotoran cicak ada bintik putihnya dan apa rasanya?
  3. Mengapa hape gue cepet abis batrenya?
  4. Jembatan apa yang terpanjang di sumatra?

Okeh, jawaban paling bagus bakal gue kasih hadiah. Bye selamat berkompetisi…..

[tweetmeme source=”CatatanRudy” service=”su.pr” only_single=”false”]


No Responses Yet to “Ini Bukan Masalah Ganteng Atau Tidak”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

