Pengumuman Kelulusan

26Apr10

Hari ini kelulusan ujian nasional di SMA gue diumumkan. Gue nebak hari ini bakal jadi hari yang berat bagi gue. Dan gag taunya emang gitu, walaupun endingnya cukup membahagiakan. Lo tau gak gan, hampir aja tadi gue datang ke sekolah pagi-pagi bener saking gak sabarnya liat pengumuman kelulusan. Tapi setelah bermenung sejenak, gue sadar kalo sekarang hari senin. Berarti jadwalnya anak sekolahan upacara bendera. Gak mungkin kan gue ke sekolah


Akhirnya gue putusin buat ke sekolah jam sebelas sama temen. Katanya dia bakal jemput ke rumah gue. Maklum gan, motor gue dua-duanya dipake sama orangtua. Itu mah emang motor dia. Dan sesampainya di sekolah, gue disuruh pulang lagi sama guru. Katanya datang ke sekolah harus pake seragam osis, sedangkan gue sama teman pake baju bebas. Untunglah teman gue ini amu nganterin gue lagi kerumah.

Dan sesampainya dirumah, lo tau gak? gue baru ingat kalo seragam osis gue cuma satu. Dan yang satu itupun udah kotor gara-gara gue ikutan acara coret-coret baju dulu. Akhirnya gue dapat ide. Gue pake aja itu seragam, Trus gue pake jaket. Kan jadi gag ketahuan kalo itu baju habis kena coret. Walaupun Konsekuensinya gue harus nahan gatal-gatal. Ya udah akhirnya kita (gue dan teman gue) pergi lagi ke sekolah. Gag taunya amplop kelulisan udah dibagikan. Gag lama gue disana, nama gue udah dipanggil. Syukurlah gan isi amplopnya bilang kalo gue lulus ujian nasional. Gak kebayang deh senangnya. Kalo lo gimana?

[tweetmeme source=”CatatanRudy” service=”su.pr” only_single=”false”]


3 Responses to “Pengumuman Kelulusan”

  1. wah pastinya seneng banget donk kalau sudah kelulusan,tapi sayangnya dulu aku gak sempet coret-coret baju masih sibuk molor dirumah hehehe

  2. wah dulu seneng aja gan…. karena kalo jaman dulu pasti lulus… jarang banget kaga lulus… kalopun ada pasti tuh orang bolos melulu… setahun cuma masuk satu bulan kali… hahaha…
    well… selamat gan… lanjut kemana nih??? salam kenal

  3. selamat deh atas kelulusannya. btw, sayang senang bila ada nama2 blog yang unik. seperti ini, odol gigi ckckckck… siplah.
    salam persahablogan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: