Jaka Kelana [in memorial]

17Apr10

Kau tahu, tak pernah ada yang bisa memperkirakan nasib seseorang. Mungkin suatu saat kau menang, namun di saat yang lain kau kalah

Akhir-akhir ini gue jadi sring bener merenung, ya mungkin ini wajar ketika seseorang akan mencapai kedewasaan. Gue sadar betul dosa yang sudah gue lakukan, kesombongan gue, sok hebat padalah gag ada apa-apanya. Lagian gue pikir gag selamanya harus kayak gini ketika semua orang malah moving forward. Gag seharusnya iri dengan apa yang sudah orang lain capai. Cukup bersyukur karena suatu saat nanti kita mungkin berada di posisi yang lebih baik daripada mereka

Hahahahaha. Lo kemakan melow gue lagi dah gan. Jangan di dengarin ocehan gue diatas. Kalo gue lagi melow emang kyak gitu jadinya. Tapi paling 5 menit gue udah sembuh kok. Lo liat kan tampang keren gue di atas. Itu yang disamping semuanya selir-selir gue. Maklumlah, ganteng (benarin kerah baju). Ha..ha..ha.. Gag, itu mah foto gue sama adik-adik kelas pas perpisahan. Ya udah birin yang ini jadi arsip gue. Siapa tahu di antara ni cewek ntar ada yang jadi pejabat. Pan bakalan mudah urusannya kalo gue ada urusan sama ni orang. Ya maklumlah, adik-adik kelas udah gue anggap kyak adik sendiri. Yah, tapi kalo ceritanya gue yang jadi pejabat, ya gue juga lakuin hal yang sama (gag janji deh).

Bimbel [bikin sambel]
Temen Gue si Andesto yang gue ajak bimbel ke padang kemarin berubah pikiran, dia jadi gag mau ikutan bimbel. Entahlah, mungkin dia takut kalo nanti satu kos sama gue. Padalah gue kan gag demen sama cowok. Dan itu artinya rencana gue ke padang harus batal dulu. Belum nasib mungkin gue keluar kota

Akhirnya gue banting setir, gue gugling nyari tempat bimbel di kota gue. Dapet. Barusan gue nelpon tempat bimbel yang bersangkutan, si beliau bilang masih nerima siswa. Okelah gue ambil. Trus gue teringat sama temen gue Noris, gue ajak dia. Karena dia juga mau, kita pun berencana buat berangkat besok. Doakan ya gan

Kirim tulisan ini ke:
[tweetmeme source=”CatatanRudy” service=”su.pr” only_single=”false”]


No Responses Yet to “Jaka Kelana [in memorial]”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

