Penderita Gangguan Mental Bukan Untuk Dijauhi

16Apr10

Ketika seseorang sudah merasa paling benar, maka di saat itulah sebenarnya dia sedang terjatuh. (odolgigi, April 2010)

Akhir-akhir ini entah kenapa gue jadi eneg kalo ngeliat orang  sombong, Seakan-akan dia sudah melakukan hal yang paling benar. Apalagi ketika dia bisa tertawa pas gue dalam masalah. Seakan-akan puas dengan apa yang gue alamin. Padahal normalnya gue itu cuek sama hal-hal yang kyak gini. Udah sering sih gue nemu orang dengan tipe seperti ini dan biasanya emang gue cuekin. Tapi kali ini gue lagi sensi bener. Artinya gue lagi gag pengen nemu orang kayak gitu dulu

Okay gan yang di atas tadi cuma sekedar prolog. Inti tulisan gue kali ini bukan tentang itu kok. Seperti biasa, setiap jumat gue bakal ngereview kegiatan gue selama beberapa hari belakangan. Okelah, let’s start with an alright scene

  • Akhirnya Keputusan Udah Bulat
    Yah, setelah hunting sana sini akhirnya gue mutusin buat ambil bimbel di padang. Sekalian gue kan gag pernah ke padang. Yah itung-itung pengen tau sedikit seluk beluk kota padang dan dunia malamnya [halah]. Sekarang gue tinggal nunggu konfirmasi teman gue yang satu lagi, dia mau ikut gag. Nah, kalo dia bersedia, kita bakal ke padang dalan waktu dekat ini. Doakan ya gan
  • Bakal Banyak Persiapan
    Karena Padang dan tempat gue itu jauh, kayaknya persiapan yang harus gue persiapkan itu harus lebih advance lagi. Yah biar nanti gue gag bolak-balik. You know, setidaknya ini bakal jadi pembelajaran bagi gue buat jadi anak kost  nantinya. Kan dengan begini gue yang notabene nya anak rumahan mau gag mau herus nerima konsekuensi buat jauh dari orangtua. Sebenarnya gue senang jadi mandiri gan. Sumpah, percaya deh
  • Masih Bingung Nentuin Fakultas
    Jujur sampe sekarang gue masih bingung milih salah satu dari dua fakultas ini: FKIP Bahasa Inggris ato Teknik Informatika, Keduanya sama-sama gue minati. Gag mungkin kan gue kuliah dengan dua jurusan sekaligus. Dari SMP gue paling senang sama bahasa inggris. Cita-cita mulia gue dari dulu adalah fasih ngomong inggris. Tapi gue juga  seorang Technology Addict. Teknologi udah jadi breakfast gue saat ini dan tentunya pengen gue dalami. Target gue buat diterima kerja di Google harus tercapai. Atau lebih besar dari itu gue pengen punya peruasahaan sendiri kayak Google. Tambah bingung.
Kirim tulisan ini ke:
[tweetmeme source=”CatatanRudy” service=”su.pr” only_single=”false”]


3 Responses to “Penderita Gangguan Mental Bukan Untuk Dijauhi”

  1. 1 gee

    kok ga nyambung ama judul sih?

  2. Ikulah hebatnya gue. Hehehe.. *piss

  3. 3 Anonim

    wirausaha aja


Tinggalkan Balasan

