Irreplaceable Mates

13Apr10

Dalam waktu dekat ini kayaknya gue bakal lama ga ketemu sama temen-temen gue. Mereka ada yang pada bimbel, ada yang pulang kampung. Tinggal gue yang nasibnya masih gag jelas. Masih bingung mau ikutan bimbel apa enggak. Soalnya tempat rencananya gue bimbel pan gag sama dengan teman-teman lain. Gue males kalo bimbel sendirian. Mana jauh dari rumah lagi. Makin tambah bingung gue gan. Nah, kalo gag bimbel bijimane gue mau ikutan tes masuk perguruan tinggi. Duh rumit nih. Emak sih nyuruh gue ikut bimbel, tapi gue nya malah bagai makan buah si gamalama.

Di lain sisi juga juga sedih mikirin kayaknya bakal gag ketemu lagi sama temen-temen SMA gue. Pasti mereka nanti udah kuliah jauh-jauh. Bakal susuh lagi ketemu. Untuk mengenang mereka, minggu ini di blog odolgigi gue bakal bikin edisi profil teman-teman gue. Cikidot

Elvendra Astrian Doka
Dhoeks0729Ini teman gue sejak SMP. Udah kayak saudara sendiri mah dia ini. waktu dia masih jomblo dulu, dia ini yang sering nemeninn gue malam minnguan. Maksudnya ngumpul bareng gitu. Ah pikiran lu mulai gag bener nih gan. Kalo sekarang mah dia udah punya pacar. Walaupun masih sering juga ngumpul-ngumpul malam mingguan. Maklum dah, gue sebagai jomblonista emang di takdirkan malam mingguan bareng teman-teman, bukannya sama wanita. Pan kalo gue punya pacar ntar gag ada lagi dong jomblo yang keren, Gue kan ditunggu di tek-mi-ot. Okeh balik lagi tentang si Doka ini. Nasib dia sih emang beda tipis sama gue. Kita sama-sama masih bingung mau bimbel apa enggak. Kalo universitas sih kita udah setuju mau kuliah di tempat yang sama. Bahkan kalo bisa juga juga ngekos juga juga ditempat yang sama. Yah maklumlah gue yang notabenenya orang pedesaan kadang suka gag ngerti soal seluk beluk kota. Pan kalo ada si Doka kita bisa nyasar bareng. Yak menjelang mengenal kota lah. Itung-itung berbagi kesusahan.

Andesto Fitrah
Dh0eKs 0088Kalo yang ini temen gue sejak SMA. dia mah juga udah gue anggep kayak saudara sendiri juga. Tapi sekarang beliau udah gag disini lagi. Dia udah pulang ke kampungnya. Kayaknya bakal lama ga ketemu sama ni anak. Dia mah kayaknya bakal jadi pengusaha sukses. Pan emang gitu cita-cita dia dari dulu. Lu tau gag gan. Dulu basecamp kita itu ya klu gag di rumah gue ya di rumah dia. Sering bener kita duduk nongkrong-nongrong godain cewek di depan rumah dia. Yah, sungguh pengalaman yang tak kan tergantikan. Sumpah gue rindu masa-masa itu. Kayaknya gag bakal gue dapatin lagi pengalaman kyak gitu sama temen-temen SMA gue [nangis]. Tapi apa daya nasi udah menjadi feses. Teman– teman yang tak kan tergantikan ini mungkin akan mulai menempuh hidupnya masing-masing. Gue pun kayaknya juga harus begitu. Doakan gue bisa ya gan. Gue bakal jadi orang sukses nih. Dan gue gag bakal ngelupain teman-teman yang super ini. Kalo gag berkat kalian, mungkin gue bakal jadi nerd selamanya.

[bersambung………]



No Responses Yet to “Irreplaceable Mates”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

