Progressive Skull Notes

12Apr10

Hari ini gue udah mulai liburan gan. Baru beberapa hari liburan aja gue udah mulai suntuk gag karuan. padahal prospeknya tuh gue liburan sekitar tiga bulanan. Intinya gue gag tau mau ngerjain apa lagi. Semua game dan software udah gue jabanin. Cuma itu jurus pamungkas yang gue siapkan menghadapi liburan ini. Rencana awalnya gue pengen ngeblog lagi setelah kemaren semangat ngeblog gue ngedrop gara-gara ujian nasional. Tapi sekarang udah gag ada lagi ujian yang bikin batin gue tertohok gan. Yak udah gag usah dibahas lagi gan. yang penting gue mohon doanya biar gue lulus es-em-a dengan nilai yang fuckin great plus diterima di universitas negeri. Selagi liburan, gue mau senang-senang dulu. Setidaknya sebelum SMPTN ato apalah (kalo lulus). Oke gan. Sekarang ada beberapa hal yang pengen gue bagi hari ini.

  • Ujian Udah Selesai
    Yak seperti yang udah gue kasih tau tadi, ujian nasional yang so grasias udah gue lewati. Tinggal nunggu hasilnya. Kita sama-sama berharap semoga hasilnya positif ya gan. Intinya gue pengen gue dan teman-teman gue lulus semua plus kalo bisa nilainya gagana. Sekarang cuma bisa berpasrah (berdoa, RED). Hmmm, tapi ujian tahun ini gag seseram yang gue bayangin. Gue kira bakal ada adegan pembunuhan ato apalah. Hak.. hak.. hak.. Kita berdoa saja gan.
  • Kuliah didepan mata
    Gag kerasa kalo nanti gue lulus dan diterima di PTN hmmm gue udah jadi anak kuliahan gan.Gag sabar pengaen gue rasain. Kemaren gue ada ambil PMDK di universitas provinsi gue. Nah, gue harap bener nntu PMDK jebol dan gue diterima. Kan lumayan gan gag pake tes lagi. Puyeng gue kalo mikirin ujian mulu dari dulu.
  • Mulai ngedit foto lagi
    Efek dari ga ada kerjaan dirumah bikin gue mulai ngutak ngatik foto lagi. Sebagai master photoshop (halah) rasanya gag afdol kalo gue gag menghasilkan foto berkuali-tas. Kalo mau liat hasil karya gue, nih ga silakan di unduh
    Fire Bender


No Responses Yet to “Progressive Skull Notes”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

