Kambing Jenggotan

05Mar10

Lama bener gue gag ngupdet blog ini gan. Udah banyak yang pengen gue bagi sama kalian. Entah, gue juga heran kenapa akhir-akhir ini nafsu ngeblog gue hilang drastis. Dibilang kehabisan topik juga kagak. Mungkin karena lagi sibuk sekolah kali yak. Gue udah kayak emak-emak tukang kebun yang perginya pagi pulangnya petang (les sore maksudnya, bentar lagi kan mau unas). Tapi toh hasilnya gue malah tambah bingung sama materi ujian. Oke, barusan gue gag sengaja buka wordpress, baca-baca fiturnya. Tiba-tiba gue jadi pengen update blog. Teringat gue dulu hampir setiap hari gue updet blog ini, beda banget sama sekarang.

Langsung aja agan, ada beberapa hal yang pengen gue bagi. Oleh-oleh dari ketidak-updetan blog ini selama beberapa bulan:

  • Gue sekarang jenggotan
    Nah, herankan lu pada mamen? Belum tumbuh bener sih, tapi bulu-bulu halusnya sekarang indah bergelayutan bak cingkuak dalam karung goni. Jenggot, sesuatu yang gue idam-idamkan. Yah, suatu saat nanti gue akan punya jenggot tipis tapi lebat yang sempat gue mimpi-mimpikan dulu. (tangan dikepal di dada sambil menatap langit)
  • Bentar lagi gue mau ujian akhir
    Untuk yang satu ini gue mau serius. Entah apa lagi yang bisa gue perbuat, tapi gue benar-benar dilanda kambing grogi. Gag kebayang pas ujian nanti. Apalagi dengan ketidaksiapan gue. Ampun dah mamen. Tolong doakan gue ya gan. Doakan gue lulus dengan nilai yang cukup buat gue untuk masuk universitas yang gue inginkan. Nangis haru bercampur ingus dah gue kalo agan mau ngasih doanya
  • Besok ada lomba buru babi
    Ini ni yang gue demen. Lombanya dibelakang rumah gue. Disana kan hutan belantara yang tak terjamah kecuali sama babi dan kambing. Jadi ceritanya pak lurah mau membasmi hama babi di tempat gue. Nah, karena dianya kreatif makanya dibikin lah lomba buru babi. Gag tau kali yak pesertanya kalo hadiahnya seperangkat action figure babi. Yang jelas itu artinya gue bisa bebas dari beliau yang berkeliaran di hutan samping rumah kalo udah magrib.
  • Bentar lagi rumah gue jadi
    Entah ekspresi apa yang mau gue pake, tapi emang bener sekarang bokap nyokap sedang bangun rumah. Kayaknya bentar lagi jadi. Gue mah tinggal tidur aja. Paling juga bentar gue udah minggat buat kuliah. Hahah. Dasar gue blekek dalam karung goni. Ya udahlah, ada yang belum gue omongin ga ya? Udah ngantuk nah mamen. Okelah tidur. Zzzzz

5 Maret 2010, 22:09



No Responses Yet to “Kambing Jenggotan”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

