Okelah Kalau Begitu

01Des09

Gag semua cowok itu sama. Kira-kira begitulah kata-kata yang sering gue keluarin kalo ada cewek curhat tentang cowoknya yang sering selingkuh atau apalah. Tentunya dengan harapan si cewek mau mutusin cowoknya trus jadiin gue pacar barunya. Halah. Paling nggak gue bisa melepas masa lajang disaat akhir-akhir masa produktif gue ini. Tapi emang gue itu orangnya paling enak kalo diajak curhat. Setiap orang yang curhat sama gue pasti diakhirnya dia bilang “wah lo hebat banget. Gue puas banget deh” (sambil benarin ikat pinggang). Kalo lo gag percaya lo bisa tes sendiri kok. Telepon aja gue di nomor
085266246346. Pasti gue bakal ngasih layanan yang memuaskan dan gag terlupakan. Kalo lo masih gag percaya lo bisa tanya deh sama tante Erni. Dia juga udah membuktikan lho.

Dan berikut ini testimoni dari orang-orang yang sudah memanfaatkan jasa gue. Tentunya mereka memuji service yang gue berikan. Dan kebanyakan dari mereka kepingin nyobain lagi lain waktu

Pak Andesto dari Lampung
Andesto“Sebelumnya saya punya masalah dengan otot lengan dan tangan saya. Rasanya sakit sekali. Tapi sejak teman saya memberitahukan saya mengenai pengobatan yang ada ditempat ini, saya merasa tertarik dan ingin mencoba dan hasilnya benar-benar
memuaskan”
Pak Noris dari Banten
Noris“Saya punya masalah dengan kebotakan rambut. Banyak orang yang mengira saya stress dalam bekerja. Itu membuat saya menjadi tidak percaya diri. Tapi sejak ada layanan pengobatan dari anda lama-lama kebotakan saya menghilang. Anda memang hebat. Saya puas sekali”

Bagaimana? Tertarik untuk curhat sama gue? Dijamin testimoni lo juga bakal gue cantumkan diblog ini. Sekaligus foto paling mesra lo yang juga akan gue pajang disini.



5 Responses to “Okelah Kalau Begitu”

  1. *halah* bisa mengatasi kebotakan karna keturunan gak gan?

  2. kaga nyangka ane pertamax gan.

  3. Saya om yono,56 th.setelah mencicipi rudi,pinggang saya sudah tidak pegal lagi & rematik saya berkurang.dan sekarang kami semakin lebih mesra

    testimoni anggoro

  4. Wah gak tahu ne harus komen apa??

  5. 5 Rychan

    mo ngucapin selamat tahun baru mas….semoga ditahun baru ini kita semua mendapat kesuksesan….amiin…salam smile dari Cilacap🙂


Tinggalkan Balasan

