Anak Ibu Cacingan?

29Nov09

When the life so full of lie, you should face it without shy. But when your life so full of damn friend like it, you gotta raise your gun high and say “Bitch”
Wow, prolognya keren kan? Yah itulah gue, terkenal sedikit filosofis dan ganteng. Juga terkenal dermawan, banyak teman, disayang orang tua, rajin sholat, rajin menabung, dan punya bulu kaki yang lebat serta aroma yang cukup menggoda. Fyuh, berhari-hari ini gue kehilangan ide buat nulis postingan di blog. Sejak tragedi menyedihkan itu, baru hari ini gue berani bikin posting baru lagi. Seakan trauma begitu dalam melekat didalam dada.

Tapi tiba-tiba saja kemarin ada teman gue yang ngirim twit. Isinya gini “aku mo bkin postingan ttg kawan2 ni.poto2 gek sore yok”. Intinya dia ngajakin gue godem (jalan sore). Dan setelah melalui proses yang panjang akhirnya yang datang cuma tiga orang termasuk gue. Sebagai apresiasi terhadap dua orang itu, gue mau bikin profil mereka di blog yang sungguh terkenal ini.

Muhammad Ahyar
Ahyar Sensored

Penilaian Nilai
Wajah 70
Badan 80
Bibir 65
Memori 50 Kb
Garansi 5 tahun
Harga 5 Jutaan

Pernah dengar nama @yardcool di twitter? Tentu belum pernah. Satu ciri khusus dari anak ini adalah selalu minta gue buat promosiin twitter dia. Ckakak nasibmu nak nak. Tapi biasanya gue jawab aja dengan senyum seringai. Dia langsung lari, guling-guling, trus ketabrak bus. Dan satu hal yang gag gue pahami dari anak ini adalah tulisan di blognya yang akhir-akhir ini banyak menceritakan kalau dia lagi suka sama cewek atau dikejar-kejar sama cewek. Apakah ini tanda-tanda kiamat itu? Halah. Satu lagi, panggil anak ini sebagai bapak mencla-mencle nasional karena memang dia yang mencetus kata mencle-mencle dalam bahasa gaul. Gue sendiri gag ngerti artinya apa. Tapi sudahlah, kita lupakan sejenak orang aneh ini.

Elvendra Astrian Doka
Ahyar Sensored

Penilaian Nilai
Wajah 50
Badan 55
Bibir 90
Memori 90 Byte
Garansi 8 tahun
Harga 3 Seribu

Kalo anak satu ini teman sekelas gue. Boleh dibilang anaknya cukup gila bahkan mungkin ketika pertama lo liat anak ini, lo bakal berpikir kalo dia itu preman sekolah atau apalah. Tapi percayalah Doka memiliki hati yang lembut dan perasaan yang halus. Anak ini sepertinya sedang dimabuk cinta saat ini. Dia bilang dicurhatannya kalo dia mau balikan sama mantannya. Jack. Ada satu hal yang aneh dari anak ini. Dia selalu bilang kalo dia pernah jadi cowok terganteng disekolah waktu dia SD. Yah, gue sih cuma bisa dengarin aja sambil pasang wajah seringai. Eh dia nya malah lari, guling-guling, trus ketabrak bus. Kalo pengen kenalan sama cowok ganteng ini, ku punya twitternya: @elvhendra. Tapi jangan harap twit kamu akan dibalas karena dia bukan twitter aktif.



5 Responses to “Anak Ibu Cacingan?”

  1. lo sama yardcool itu pacaran ya?
    mesra banget kalian. #mintaditonjok

  2. brengsek. gue pertamax!
    kaga nyangka!

  3. 3 wikz

    yah,, ini mah postingan anak narsis yg mempunyai aroma -kambing- yg cukup menggoda orang gila.. wkwkwkwkwk

  4. yayaya,saya memang terjajah dalam hubungan ini. . .

  5. dari mana lu bisa tau kapasitas memori temen2 lu bro????lah memori lu berapa???


Tinggalkan Balasan

