The God Damn Movie

22Nov09

Sungguh sebenarnya sampe malam ini batin gue masih tertohok dengan kejadian beberapa jam yang lalu diruang tamu, tempat biasanya gue dan keluarga nonton tivi. Boleh dibilang ini kejadian yang sangat miris, memalukan dan bikin muntah. Bahkan bisa menyebabkan gangguan mental kalo dialami oleh orang lemah. Tapi bersyukurlah karena yang ngalaminya adalah gue, si preman bantar gebang. Meskipun sebenarnya gue juga merasakan efek samping pada mental gue belakangan ini, halah. Tapi sumpah, ini benar-benar squeamish paling tidak untuk anak yang baru menginjak tujuh belas seperti gue. Sampai-sampai gue jadi gag tega membagi cerita ini sama kalian, pembaca setiaku. Kalo gag mikir ribuan orang yang lagi nunggu apdetan gue, mungkin malam ini bakal gue habiskan waktu buat nyabut bulu ketek di kamar.

Mungkin lebih baik gue mulai bikin kronologis dari kejadian siang tadi

  • Pukul 11.09
    Gue dan teman gue, Doka mau pergi kepasar buat beli kaset film dvd
  • Pukul 11.15
    Kami sudah sampai ditempat tujuan dan mulai milih-milih kaset. Untungnya ini kaset bajakan dan harganya murah
  • Pukul 11.40
    Gue udah nyampe dirumah. Ada sekitar 5 menit gue liatin cover dvd yang barusan gue beli. Terus gue baring sebentar dikamar
  • Pukul 12.06
    Gue mulai idupin dvd dan mutarin film yang baru dibeli

Nah, gue mulai pilih salah satu film diplaylistnya. Yang pertama yang pengen gue tonton adalah film Final Destination 4. Dari cover keliatannya film ini lumayan seru. Akhirnya gue mulai mencet remote rusak gue buat milih film ini. Tapi tiba-tiba hari mendung. Si nyokap mulai ber-insting buat ngangkat jemuran dibelakang dan meletakkannya di ruang tamu tempat gue lagi nonton. Kayaknya si nyokap juga pengen langsung ngelipat pakaian-pakaian itu. Sontak batin gue langsung berontak. Sumpah ga seru rasanya kalo nonton dvd tapi diawasi sama orangtua. Tapi apalah daya mau dikata. Gue gag punya cara lain selain melanjutkan aksi gue ini.

Alhasil gue tonton film Final Destination 4 dengan harapan gag ada adegan panas yang bisa buat nyokap marah kalo ketahuan. Awalnya cerita film ini seru. Walaupun ada adegan ciuman yang gue rasa biasa aja. Tapi ternyata dipertengahan film itu ada adegan yang mesum minta ampun. Bikin gue jadi kehilangan muka didepan nyokap. Nyokap marah terus tivinya dimatiin. Kaset itupun disita. Kayaknya bakal dijadiin barang bukti buat pengadilan dengan bokap gue nanti. Mampus deh gue. Lama juga gue termenung sambil nyabutin bulu ketek. Padahal beneran ga ada maksud buat nonton yang kayak gitu. Tapi ternyata memang itulah resiko kalo beli dvd bajakan.



4 Responses to “The God Damn Movie”

  1. wakakakak. parah lo gan. maunya nonton di komputer aja gan. hehehe — p.s. jangan nonton pilem Crank didepan ortu gan. jangan.

  2. huray! gw pertamax!

  3. Ketigax. Udah mulai berani nyepam disini ya gan..

  4. uuuuh kasian deh lu….karunya pisan…mk nya jngan beli keset bajakan……hiks3x……salam kenal deh odolgigi……postingannya ttg chatt di fesbuk ok juga……tank ya….


Tinggalkan Balasan

