Satnite is An Agony

14Nov09

Satu hal yang penting buat lo ketahui adalah ketika postingan ini gue tulis, mungkin lo sedang bersenang-senang dengan sang pacar, grepe-grepe gak jelas yang akhirnya lo sesali sendiri. Tapi gue? Yack, malam minggu gue rancu. Alurnya gag terlalu jelas untuk anak umur tujuh belas tahun. Kalo mau berbagi, sebenarnya malam ini di tangan kiri gue ada pembersih telinga yang dari tadi gue nikmati dan ditangan kanan, gue lihat si jempol sedang asyik ngetik posting yang lagi lo baca ini. Rencana awal sebenarnya mau nongkrong dirumah teman, tapi kyakny si teman prospeknya lagi gag cerah. Gag ada pilihan lain selain tenang dipembaringan bertemankan suara Gerard Way dan mulai cari kegiatan dengan buka internet, bukan bokep.

Sebenarnya terlalu cengeng rasanya kalo derita gue ini harus gue bagi diblog ini. Terasa seperti menelanjangi diri sendiri. Harus gue akui, gue gag bisa mengelak kalau orang bilang gue ini sudah cukup umur. Buktinya gue memang sudah menunjukkan ciri-ciri kedewasaan. Cuma masalahnya, gue mesti banyak belajar lebih dulu kalo yang kita bicarakan ini adalah tentang percintaan. Sama sekali gue minim pengalaman dalam masalah satu ini. Dan gue gag terlalu memaksakan diri sih sebenarnya. Gue gag pernah merasa kebelet pengen punya pacar atau apalah namanya. Karena gue tau pasti ada saatnya nanti gue kearah sana.

Well, di akhir cerita, terkadang gue merasakan penderitaan setiap malam minggu berupa kesepian. Kalo dipikir-pikir lagi sepertinya gue lebih senang hari-hari sekolah dimana gue punya teman ngobrol. Dan satu hal lagi, gue gag pernah mau jadi anak yang sering berdiam di rumah. Tapi lingkungan menghendaki itu terjadi pada gue. Ya terpaksa gue gag bisa nolak. Setidaknya untuk sementara waktu menjelang gue benar-benar bebas dan mandiri. Najis banget postingan gue malam ini.



One Response to “Satnite is An Agony”


  1. 1 Tweets that mention Satnite is An Agony « Membaca Ocehan -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

