Ini Menyangkut Eksistensi dan Harga Diri Seorang Pria

11Nov09

Okeh, jika bicara tentang harga diri pria seperti gue satu-satunya pria yang terlihat aneh dalam menilai dan mendefenisikan apa itu harga diri? Sangat sulit untuk ditulis dalam rangkaian kata tapi faktanya itulah yang sudah gue lakukan selama ini. Bahkan disaat eksistensi gue di uji dengan kehadiran seorang wanita yang belum menjadi milik gue pun masih saja gue merasa harus memaksakan harga diri tetap terlihat sempurna. Padahal itu semua aneh. Biasanya pemikiran seperti ini tak seharusnya dimiliki oleh anak seusia gue. Apalagi bagi perkembangan mental nanti. Begini ya, jujur gue katakan sebenarnya gue gag ngerti apa yang lagi gue tulis ini. Jadi tolong jangan dilanjutin bacanya



One Response to “Ini Menyangkut Eksistensi dan Harga Diri Seorang Pria”


Tinggalkan Balasan

