Kisah Miris di Pertengahan Oktober

06Nov09

Semalaman ini aku terbayang dengan apa yang terjadi sebulan yang lalu. Ketika aku harus menderita penyakit campak disaat-saat yang penting. Sulit dibayangkan bagaimana penderitaan yang ku hadapi selama kurang lebih 3 hari tersebut. Tentunya yang paling ku khawatirkan pada saat itu adalah nafsu makanku yang lambat laun menghilang disaat ku sakit. Sebenarnya sebelum sakit aku pernah punya misi penggemukan badan, yang aku khawatirkan sakit yang aku derita ini akan membuat aku terlihat tambah kurus dan nyatanya memang begitu. Tiga hari aku terbaring tanpa makan membuat mukaku pucat dan terlihat kurang menarik. Ditambah lagi rasa gatal yang harus aku nikmati siang dan malam.

Ceritanya bermula ketika pagi Senin 19 Oktober 2009 sebangunnya ku dari tidur ku merasa badanku lemas. Padalah malam tadinya aku sudah makan lho. Aneh pikirku. Keningku pun panas dan kalau kepala ini ku geleng-gelengkan terasa pusing. Akhirnya aku putuskan untuk tidak sekolah karena memang saat itu aku sudah tak mampu berdiri, hanya berbaring dan selimut ku pakai terus. Padahal pada hari itu dikelas ada ujian olahraga. Mau gimana lagi akhirnya ku telepon temanku “Tolong izinkan aku hari ini ya! Sepertinya aku bakal demam” pintaku memelas “Suratnya?”
“Tolong buatin disekolah” aku malah memprovokasi

Tiga hari harus ku habiskan dirumah agar penyakit campakku sembuh. Untungnya campak yang ku derita bukan campak yang berukuran
besar-besar melainkan campak yang hanya membuat kulitku berbintik merah. Hari kedua aku juga tidak sekolah, padahal hari itu ada ujian fisika. Sadis. Terpaksa aku ambil ujian susulan nanti. Hari ketiga akhirnya aku coba untuk sekolah, tapi saat itu aku tak mampu lagi. Akhirnya aku diantar teman pulang kerumah. Hari keempat aku juga keras ingin sekolah karena hari itu ada ujian kimia. Syukurnya aku bisa mengikuti ujian itu.

Akhirnya perlahan-lahan penyakitku pun sembuh. Dan aku sangat berharap ini tak terulang lagi denganku dikemudian hari. Apalagi disaat-saat penting seperti pada saat ada ujian.



No Responses Yet to “Kisah Miris di Pertengahan Oktober”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: