Nothing To Say

02Nov09

Akhir-akhir ini gaya tulisanku di blog ini banyak dipengaruhi gaya bahasa yang sering dipake My Chemical Romance. Bahkan beberapa tulisanku membahas tentang band ini malah. Setidaknya MCR telah membuka mataku terhadap sesuatu yang tidak ku ketahui selama ini. Setelah mendengar lagu-lagu mereka, aku seakan mendapat suguhan inspirasi yang selama ini tidak ku keluarkan. Misalnya kemarin aku dapat ide buat nulis Letter For My Idol Girl setelah aku mendengar lagu Mama-MCR. Ini sulit dipercaya tapi ada sesuatu yang terasa baru dan inspiratif ketika aku mendengar lagu-lagu mereka. Seakan-akan imajinasi menjadi berkembang dan bebas.

Okeh, kyaknya sekarang aku mau dengarin lagu MCR lagi. Sebenarnya aku ini orang yang cepat bosan. Tapi semoga saja minatku terhadap band ini tidak luntur secepat itu. Dan masih terus berharap My Chemical Romance akan segera mengeluarkan album keempatnya



No Responses Yet to “Nothing To Say”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

