Happy Birthday Frank And Happy Ieroween

01Nov09

Akhirnya hari ini ieroween sempat masuk dalam chart trend topic di twitter. Ini tentunya menunjukkan kalo orang-orang masih ingat dengan ulang tahun Frank Iero, gitaris My Chemical Romance yang bersamaan dengan hallowen. Makanya pada tanggal 31 Oktober kemarin juga disebut sebagai hari Ieroween. Awalnya aku dan teman-teman sempat pesimis kalau Ieroween mampu bersaing dengan topik lain untuk jadi trend topic, tapi pagi tadi ku liat topik ini udah masuk dalam daftar trend topic di twitter. Wah senangnya ulang tahun dari gitaris band favoritku ini bisa jadi trend topic. Sekali lagi selamat ulang tahun yang Frank. Semoga MCR makin sukses dan cepetan dong album keempat keluar. Kami MCRmy udah ga sabaran nih.



No Responses Yet to “Happy Birthday Frank And Happy Ieroween”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: