Let Me Become MCRmy!

29Okt09

Dear gan, ternyata menjadi fans fanatik dari sebuah band itu agak susah juga ya. Nyatanya banyak juga teman-temanku yang ga sepakat pas ku bilang kalau aku ini fansnya My Chemical Romance. Walaupun sebenarnya ku tau mereka juga suka MCR. Temanku pernah bilang gini “Ngapain lu suka ma MCR, Bukannya tu band udah lama vakum dan ga tau rimbanya”. Okeh deh gan. Emang MCR udah lama vakum, tapi suatu saat nanti pasti mereka ngeluarin album kan. Ga mungkin dah seumur hidup mereka akan vakum. Jadi kalo masalahnya itu ku harap jangan dipermasalahkan dah. Lagian aku suka kok dengan album “The Black Parade” mereka. Sampai lima tahun kedepanpun mungkin ga bosan lagu di album ini ku dengar.

Bagian terberatnya bahkan ada temanku yang malah bilang “Lu suka sama band yang vokalisnya yang mirip Ivan Gunawan itu ya?”. Hah wtf. kalo yang ini asli dia ngarang dan mancing emosi. Jelas-jelas Gerard mirip Ruben. Halah. Maksudku Gerard yang ganteng macho kayak gitu kok disama-samain dengan Ivan Gunawan. Oke dah kalo Gerard pernah di gosipin emo. Tapi sekarangkan gaya dia udah ga emo lagi. Rambutnya sekarang udah mencla-mencle gitu lho (maaf yar). Tambah ganteng. Gag ada miripnya dah sama Ivan Gunawan. Kayak gag da kerjaan kan jadinya bilangin Gerard way mirip Ivan Gunawan. Lagian yang ku suka dari Gerard itu suaranya bukan gantengnya. Emang ku cewe pa yang kalo ngefans pasti liat wajah artisnya dulu. Halah.

Ada lagi temanku yang bilang gini “Lu ga konsisten. Dulu ngakunya Jrockstar, trus sekarang MCRmy. Gimana?” nah siapa bilang kalo aku sekarang bukan Jrockstar. Aku tetap suka kali dengan Jrock. Dan ga da salahnya kan kalo kita ngefans dengan dua band sekaligus. Lagian gaya musik MCR dan Jrock hampir mirip menurutku. Terang aja ga salah kalo ku bisa suka ma kedua band ini. Logis kan gan. Nah, ngomong-ngomong daritadi baca tulisanku ini ngerti ga? Ku aja yang nulis gag ngerti. Et dah!



2 Responses to “Let Me Become MCRmy!”

  1. Salam et dah!

  2. mudah mudahan aja my chemical romance ngeluarin albumnya lagi yah🙂
    aku juga suka lagu my chemical romance seperti helena , cancer, i dont love you , welcom to black parade , dan nananana itu lagu terkonyol yang MCR buat😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: