Cara Memanfaatkan Uang Paypal yang Masih Unverified

30Sep09

Ini sebenarnya pengalaman pribadiku. Beberapa hari yang lalu aku dapat kiriman uang ke paypalku. Lumayan jumlahnya sekitar $10. Nah, masalahnya aku bingung bagaimana cara memanfaatkan uang ini. Karena paypalku sebenarnya masih unverified dan tentu saja tidak bisa digunakan untuk withdrawal. Semula terlintas di pikiranku untuk membeli domain baru. Tapi rasanya itu percuma saja. Blog satu ini saja susah ngapdetnya, apalagi kalau ada blog lagi. Lagipula aku hanya ingin menekuni blog odolgigi ini saja sepertinya. Setelah aku berpikir panjang, akhirnya ku menemukan cara untuk mengubah dollar ku di paypal itu menjadi rupiah yang bisa ku gunakan. Caranya dengan membeli pulsa yang bisa dibayar menggunakan paypal. Aku sudah mencobanya sendiri dan uang $10 ku itu kini telah menjadi pulsa 100 ribu di hapeku. Keren kan. Kalau kamu juga mau mengikuti jejakku yang satu ini, silahkan saja kamu searching di Google. Insyaallah ketemu deh.



No Responses Yet to “Cara Memanfaatkan Uang Paypal yang Masih Unverified”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

