Chatting Facebook Lewat Ponsel Dengan Aplikasi eBuddy

12Agu09

Chatting boleh dibilang sebagai sebuah fitur yang tidak boleh kita lupakan dari Facebook. Fitur inilah yang membuat facebook lebih terkenal daripada situs jejaring lainnya. Fasilitas chatting hanya bisa kita dapatkan bila kita online menggunakan kompi atau laptop, tapi bagaimana cara kita bisa chatting di facebook jika kita sedang online dengan sebuah ponsel ditangan? Karena seperti yang sudah kita ketahui bersama, facebook mobile tidak menyediakan fasilitas chatting. Yang disediakan hanyalah fitur pokok facebook. Semua ini karena browser ponsel tidaklah secanggih browser komputer. Terutama untuk menampilkan jendela chatting ini.

Facebook ebuddyJangan cemas dulu. Semua itu bisa kita atasi dengan aplikasi bernama eBuddy Mobile Messenger. Aku lebih senang menyebutnya aplikasi pak Budi. Kadang suka ada yang nanya aku pake apa kalo lagi chatting di Facebook.
Langsung aja ku jawab kalau ku pake aplikasi pak Budi. Kadang ada yang bingung sendiri. Tapi setelah dijelasin akhirnya ada juga yang ngerti. Aplikasi ini sempat fenomenal karena juga dapat digunakan sebagai Yahoo Messenger, MSN, Gtalk dan termasuk facebook. Jadi online pake hape sudah serasa online pake kompi. Ditambah lagi biaya gprs yang relatif murah. Tergantung dari operator yang kamu pake. Selain itu, dengan aplikasi ini kamu juga bisa melihat profil, foto dan status terbaru seseorang. Langsung aja buat yang mau mendownload aplikasi ini ke ponsel kamu, silahkan arahkan browser kamu ke ebuddy.com. Setelah aplikasi ini terpasang diponsel, silahkan ikuti langkah-langkah yang ada dibawah ini. Jika kamu mengikuti dengan baik, maka aplikasi ini akan berjalan dengan baik di ponsel kamu

  • Buka aplikasi eBuddy yang sudah terinstall
  • Pilih bahasa indonesia untuk bahasa yang akan digunakan
  • Registrasikan dulu akun eBuddy kamu
  • Masukkan informasi akun Facebook kamu
  • Silahkan chatting coy dengan teman di facebook


39 Responses to “Chatting Facebook Lewat Ponsel Dengan Aplikasi eBuddy”

  1. 1 Ade

    makasih tipsnya yaa.. suka pake ebuddy juga tapi ga tau klo sekarang dah bisa facebook juga!

  2. keduaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx, ha2😆 i luv u full

  3. 3 geulist133

    iya dulu aku pake ini. Malem malem masih dijalan, belom pulang onlen e buddy keliatan kakak dirumah, terus dimarahin. padahal itu kan onlen sambil pulan lagi dijalan😦 dia kira aku main ke warnet keknya

  4. terima kasih, cukup lengkap informasinya, dan kalo bisa di perkuat lagi bahasannya.

  5. Permisi admin
    mo nax nih,q di dwld pak budinye,tp g’ bs msuk nih!
    Stelah tekan “masuk” kluar opsi ‘ pastikan anda msuk dgn 1 akun,
    ada yg bs bantu g’??
    Gaptek soalx!
    Thank’s

  6. Blognya Mantep bro . . . Sekali2 mampir ke http://www.uvebana.com. Atau tukeran link yuk….

  7. 8 Oenak jga aey..

    Enk x yach chatt lwt pnsel hehe.

  8. 9 UNMUL

    Gud……..

  9. 10 Gala

    bro aye mau nanya, ane dah login di pak budi tp ko pas mau chat FB gw di suruh masuk ke fb trus masukin tanggal lahir, bulan n tahun, nah klo ga masukin itu gw ga bisa chat FB bro, ga ada yang online sama sekali, padahal klo gw buka FB via komputer suka banyak yang online di profil gw, duh kira2 apa yang salah ya bro ko pak budinya ga bisa di pake buat chat FB, help me

  10. 11 max kavalera

    gimana nih aku buka pak bedi selalu coneksinya gagal trus gimana bro..????

  11. Pake ebuddy chat facebook,kok yang online ndak tampak.pdhl udah login n sukses.

  12. knp faceböok ebuddy sy gk terdftr d’menu ebuddy!

  13. 15 Rina

    Kok saya tdak bsa nerma chat tmen sya lwat ebbudy

  14. Iyach saya blum pnya e.buddy ini rsanya slit bngetz mau membuka untuk mlihat obrolanya di hp

  15. 18 Anonim

    Apa da aplikasi ebuddy untuk NOKIA 2330classic.klw tdk da bgi mana caranya?

  16. ebuddy

  17. mkch ebuddy

  18. hooi

  19. 22 anton

    master.
    .
    kok saya gx bisa masukin akun fb nya ya
    trus gmna tuh klo bgtu ?
    tlng di bls lwt email y.
    tnks

  20. 23 angelkeren@ymail.com

    enak bisa pake ebuddy

  21. bisa msk tak tau cara ngunakannya.

  22. 25 Anonim

    enak bgett dch. .

  23. 26 Anonim

    saya kesusahan buka fb lewat ebuddy pdhal pengen bgt, semua petunjuk sudah saya ikuti tetep ga bs konfirmasi palah kata sandi fb saya sllu jd terkunci(harus perbaharui passwod)

  24. 27 Wadinks Wasenjo Matahari

    Tks ya….

  25. 29 Hisbullah Huda

    sip

  26. 30 Hisbullah Huda

    mantaaab

  27. mengasikan

  28. 32 Samidah

    Manteb

  29. Siiiiippp…:)

  30. hahahahagahahagagbh

  31. lapar buwanget……!!!!

  32. Setuju banget gan😀 Mantab kalo pekek Ebuddy😀

  33. 38 Anonim

    Mo ikutan nyoba pke ebuddy cink ♥

  34. 39 hery

    haaiii


Tinggalkan Balasan

