Hasil Akhir Pasca Lomba Cerdas Cermat

11Agu09

Singkat cerita, pagi itu sekolah kami kembali mengikuti lomba cerdas cermat melanjutkan ke babak final. Sebagai salah satu peserta tentunya aku harus bisa membantu teman-teman yang lain agar sekolahku bisa menang. Sebelum lombapun aku dan teman-teman masih sempat membaca buku. Siapa tau ada soal yang kebetulan nyelip. Tapi ketika lomba dimulai ternyata regu kami dapat undian pertama. Sebenarnya ini menjadi beban tersendiri karena kami lah yang pertama kali mendapat giliran pembacaan soal. Satu persatu soal ditanyakan ke regu kami. Tentunya kami jawab meskipun benar atau salah. Sampai akhirnya dari total skor keseluruhan, regu kami menjadi runner up dari babak final ini. Sebenarnya ada perasaan kecewa. Karena target kami adalah menjadi jawara. Tapi bagaimanapun juga semua itu harus kami syukuri kami kami telah berhasil membawa nama SMAN 1 Merangin menjadi juara kedua dalam perlombaan ini.

Koleksi foto

Jejeran piala yang akan diberikan untuk masing-masing juara

Fajar Dan Piala juara dua lomba cerdas cermat yang kami dapatkan

Nise bersama piala lomba cerdas cermat yang kami dapatkan

Foto ibu Kartini, Aku, Nise dan ibu Dian

Foto ibu Kartini, Nise, Fajar dan ibu Dian

Seorang siswa stress setelah mengikuti lomba



5 Responses to “Hasil Akhir Pasca Lomba Cerdas Cermat”

  1. selamat kepada para pemenang
    salam kenal

  2. 2 Oca

    Hahaha…lucu. Wajah siswa stres ternyata lucu juga ya.
    Enggak usah sedih donk kan udah berhasil menyingkirkan banyak sekolah tuh supaya bisa masuk final. Artinya kalian itu hebat. Hadiahnya apaan, selain piala?

  3. Wah selamat ya, sekolahannya udah juara dua, udah dapat piala tuh, bagus banget! memang iya, selagi masih ada waktu itu kita harus bisa memanfaatkan waktu itu sebaik-baiknya, bair waktu gak kebuang sia-sia.
    salam..
    Iklan Gratis

  4. 4 geulist133

    wew Rudinya manaaaa???
    wokeh deh lumayan nebelin sertifikat buat masuk ITB😛

  5. wah… selamat ya…tp kok bs stres sih, kan cuma lomba2 aja??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: