Empat Fakta yang Belum Diketahui di Dunia ini

06Agu09

Ada empat fakta yang belum di ketahui di dunia ini

  • Kamu tidak bisa Menyentuh smua gigimu dengan lidahmu
  • Setelah membaca fakta pertama, dengan bloonnya kamu pasti segera mempraktekkannya.
  • Setelah membaca fakta kedua, kamu lalu akan tersenyum dan mengucapkan sialan
  • Kamu akan berniat untuk mengirimkan sms ini ke beberapa temanmu buat di jahilin.. Ha..ha..Ha

Pesan ini ku ambil dari sms yang dikirimnya malam ini. Sialan. Akupun jadi tertipu. Gimana dengan kalian?



13 Responses to “Empat Fakta yang Belum Diketahui di Dunia ini”

  1. 1 Ayam Cinta

    Whahahahaha dasar, gw beneran nyobain lagi.

  2. Mohon berkenan menerima award. Silakan diambil. terima kasih.

  3. huakakakakakkkk…sama!!! tertipu!!!
    yaiyalah.,…kalo nyetuh, itu kan pake tangan kekekekekk

    salam sinting!!!

  4. fakta kelima …
    semua orang tahu kalau gue canteeek bgt .
    haha

  5. huehehehehehe..dasarrrr…ketipuuuu…wew!

  6. 6 KangBoed

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG ‘TUK SAHABATKU TERSAYANG

    I LOVE YOU PHUUUUUUULLLLLL

  7. wow… ganti header nihh??
    sapa sih yg buat fakta2 ituh?? hohoo

    kunjungannnnnnnnnnnNNNNNNN…:mrgreen:

  8. 8 geulist133

    Gyahahhahaha Iya aku mah nyobain juga. Tapi adekku enggak, dia uda langsung tau😀

  9. 9 Oca

    Gue kagak..udah pernah baca yg hampir mirip. Btw ganti template ya?apa karena ada yg miripin..hihihi

  10. memang jaman sekarang banyak bener orang ketipu. karena sudah sulit membedakan mana yang nipu mana yang jujur.
    top lah postnya. singkat, padat, jelas, dan kurang kerjaan…. ha ha ha

  11. 11 felove_ja

    ALLAH……!!!!!

  12. hhaaa. gw malah nyobain jg lagi.. bloon…!!

  13. 13 Anonim

    gila


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: