Tehnik Judul yang Menipu

05Agu09

Penting bagi seorang blogger untuk memiliki kemampuan menentukan judul yang tepat bagi tulisan yang dibuatnya. Judul yang tepat bukan berarti harus berkeyword jitu. Karena pada dasarnya pemilihan judul yang tepat juga dilakukan untuk memikat minat pembaca ketika melihat judul tulisan tersebut. Sehingga memilih judul sesuai dengan kebutuhan pembaca juga dapat dikatakan sebagai pemilihan judul yang tepat. Lalu apakah harus memilih judul yang mengundang kontroversi? Mengapa tidak. Sejauh pembaca dapat memaklumi tulisan tersebut.

Judul yang menipu
Pernah membaca tulisanku yang dibawah ini?

Keempat tulisan diatas ku buat menggunakan tehnik judul yang menipu. Tentunya menipu yang dimaksud bukan membuat isi tulisan terlihat berbeda dengan judul tulisan. Tetapi tehnik ini lebih memanfaatkan kesalahpahaman pembaca menebak isi tulisan ketika melihat judul tulisan. Sehingga tak jarang judul yang seperti ini membuat pengunjung menjadi penasaran dan membaca tulisan sampai selesai. Bahkan berdasarkan pengalamanku menggunakan tehnik judul yang menipu, tulisan-tulisanku yang menggunakan tehnik ini selalu mendapat pageview tinggi. Bahkan pernah salah satu tulisanku mendapatkan pembaca hampir 1000 orang dalam seharinya. Tentunya ini menjadi sebuah keberuntungan tersendiri.

Tehnik judul yang menipu akan lebih maksimal jika dimanfaatkan bersama WordPress tag surfer dan Sosial Bookmarking. Karena tulisan dengan tehnik ini akan terlihat lebih berkelas di antara tulisan lain yang ada di sana. Tahu mengapa? Karena tulisan dengan teknik judul yang menipu akan banyak menarik perhatian pembaca. Terlebih karena rasa penasarannya terhadap isi tulisan. Setidaknya sebelum membaca isi sebenarnya.



4 Responses to “Tehnik Judul yang Menipu”

  1. 1 Jaya

    Boleh juga tuh diadopsi cara begituan, tapi gak enak banget kedengarannya “menipu”
    Entar jadi penipu beneran nih

  2. yoaa benr bgt gan ..
    dengan cara itu bisa dijamin mendatangkan traffic karena banyak yang akan penasaran meskipun akhirnya bakaal kuciwa kabooor hahahaha pizzz😉

  3. judul aja nipu, apalagi isinya.. hehe.. link added.

  4. nubgkin ini tekhnik yang du ajarkan para suhu SEO. Jadinya sewbagai pancingan supaya orang nge link ke url yang di tuju. Menurutku gak haram koq itu kan sebagai trik untuk mengajak berkunjung ke blog. Tapi yang jadi persoalan adalah isi (artikel) dari postingan nya. Kalo juga isi nya menipu egh….👿 .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: