Muridku Menjadi Pembalap Tercepat di Dunia

29Jul09

Senangnya Dalam hati. Salah satu muridku berhasil menjadi pembalap sepeda tercepat di dunia. Gelar ini di dapatnya melalui pertandingan balap sepeda yang diadakan di Madrid beberapa hari yang lalu. Bahkan rekor yang ia capai melampaui rekor dunia yang ada saat ini. Ia mampu menempuh jarak 20 km selama 20 jam lebih. Rekor ini juga menambah catatan rekor yang ia dapat selama menjadi muridku. Sebelumnya ia juga pernah memecahkan rekor sebagai Pelari Tercepat melalui ajang balap lari yang diadakan di Milan. Tentu saja aku sebagai gurunya merasa sangat berbangga mempunyai seorang murid yang multitalenta seperti ini.

Gambar disamping ini snapshot ketika detik-detik kemenangan muridku ini dalam lomba balap sepeda yang melambungkan namanya hingga ke tingkat internasional. Semula ku tak percaya, tapi setelah ia memperlihatkan foto ini barulah aku percaya kalau sekarang ia menjadi pembalap sepeda tercepat di dunia. Terlebih lagi ketika ia memperlihatkan tropi yang ia perolah. Rasanya aku telah berhasil mengajarinya selama ini. Tapi rasanya ada yang aneh. Selama ini aku mengajarinya balap karung. Kok malah ia menang balap sepeda?

“Huh.. Semoga aku bisa keluar dari mimpi buruk ini”



24 Responses to “Muridku Menjadi Pembalap Tercepat di Dunia”

  1. 1 guskar

    salut mas….
    apakah lbh mudah mengajari seekor sipanse drpd ngajari seorang manusia? manusia klo diajari suka ngeyel sih ya…😀

  2. mantap tuh. beneran muridnya om ?

  3. O… ternyata yang di ragunan iyu murid om odol gigi juga yach? Om gimana kalo bikin kontes, murid si oom masuk kontes pepsodent? ntar oom yang jadi pemandunya. Pasti asik tuh

  4. Itu kan adeknya si Rossi… (Rossiman maksudnya, hehe…) Salam kenal mas

  5. 9 Mus

    Diajari balap karung, menang balap sepeda, kalo diajari balap kuda, bisa2 menang balap pesawat, xi xi xi. Ini yang aneh muridnya atau gurunya. Salam kenal.

  6. weh lomba apaan? ngimpi?

  7. Ha ha ha… Keren abis Mas, salut neh idenya. BTW, itu muridnya mungkin sering diberi odol gigi ya sehingga jagoan balap?

  8. Yang ach, muridnya atau diri sendiri tuh,soalnya di about gak ada profilnya.
    salam

  9. tadinya blue pengen jadi muridnya om namun setelah dipikir pikir.blue kagak ada mirip mirip sama sekali terpaksa blue milih jadi anak muridnya mas goenoeng dan mas langitjiwa dech hahhaha…
    salam hangat selalu

  10. nice info …. bos !!!

    keep posting !!!

  11. heyyy… what a monkey… hohooo

    kunjungan rud…🙂 *btw, gravatarnya pake kacamata sekarang?? hohooo*

  12. klo murid nya aja bisa jadi pembalap dunia??
    nah guru nya bisa jadi apa dunk mas rudy??

    salam mercu

  13. 23 adiandra van kolen

    wah mas blog’a bagus banget.saya copas tulisan’a ya mas.klo bisa tukeran link dong mas

  14. Not only will a complete guide enable you to have the six pack abs you would like, but it’ll also build your character and improve your wellness. The methods described inside the guide contain detailed instructions and comprehensive discussions on how to execute each and every step.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: