Aku Berhasil Menemukan Mesin Waktu

29Jul09

Malam itu terasa aneh sekali. Meski belum terlalu larut malam, tetapi bau kesunyian sudah tercium dimana-mana. Tidak ada sedikitpun bunyi yang keluar dari mulut malam. Bahkan bunyi anginpun tidak. Hanya saja beberapa saat kemudian di sebelah luar kamarku tiba-tiba saja terdengar bunyi lolongan anjing. Lolongan yang sungguh sangat sendu. Bahkan terlalu sendu untuk sebuah lolongan anjing. Seakan-akan ia berkutat dengan ketakutan atau semacamnya. Mungkin jika ia mampu menangis, ia akan menangis melewati malam sunyi itu. Kurasa anjing tadi sedang melihat sesuatu yang mungkin tidak dapat dilihat oleh manusia biasa.

Dibalik senyapnya malam itu, aku masih saja berkutat dengan serangkaian alat elektronik. Beberapa waktu yang lalu ku mendapat sedikit pengetahuan untuk membuat sebuah mesin waktu dari seseorang yang tidak ku kenal. Mungkin saja ia adalah seseorang dari masa depan. Dan ku yakin sepertinya malam ini ku akan menyelesaikan mesin waktu yang sebenarnya tidak rumit ini.

Sudah hampir tengah malam ku belum juga menyelesaikan mesin waktu ini. Ku coba lagi berkutat dengan serangkaian alat elektronik tersebut. Tapi ku belum juga berhasil. Tiba-tiba nada dering di handphone ku berbunyi. Sepertinya ada panggilan masuk dari nomor tak dikenal. Karena sudah terlalu lelah, akhirnya ku angkat telepon tersebut tanpa mengucapkan halo terlebih dahulu.
“Bagaimana? Apa mesin waktunya sudah selesai” tiba-tiba terdengar suara seperti itu dibalik ponselku. Aku menjadi sangat terkejut. Bagaimana mungkin ia bisa tahu aku sedang mengerjakan eksperimen mesin waktu. Sementara itu, ku coba menelaah suara si penelpon ini. Sepertinya aku pernah mendengar sebelumnya. Mungkin ini suara orang misterius yang memberitahuku cara membuat mesin waktu ini. Tanpa bertanya lagi langsung saja ku katakan kepadanya bahwa saat ini ku berada di dalam kesulitan ketika mengerjakan eksperimen ini. Belum sempat aku memberitahu lebih banyak tentang kesulitan yang aku hadapi, orang misterius itu langsung memberiku solusi dan beberapa petunjuk kepadaku untuk menyelesaikan eksperimen mesin waktu ini.

Sebentar saja akhirnya ku berhasil menyelesaikan pembuat mesin waktu ini. Alat ini lalu ku coba dan ternyata berhasil. Semua komponen mesin waktu ini berjalan sempurna dan benar-benar seperti yang aku harapkan.
Inilah gambar mesin waktu yang berhasil ku buat. Alat ini dapat digunakan untuk melihat waktu yang akan datang (masa depan) dan juga waktu sebelumnya (masa lalu). Alat ini juga membagi waktu menjadi 12 bagian pada siang hari dan 12 bagian pada malam harinya. Lagipula pemakaiannya juga sangat sederhana. Hanya memerlukan sebuah baterai berkapasitas 1.5 volt. Dan itu akan tahan untuk waktu yang sangat lama. Rencananya ini akan ku kokohkan bersama penemuanku lainnya.

Tapi siapakah pria misterius yang memberitahukan cara membuat mesin waktu ini? Apakah ia benar dari masa depan?



36 Responses to “Aku Berhasil Menemukan Mesin Waktu”

  1. 1 arman

    hahaha kirain mesin waktu yang bisa bikin orang pindah2 ke masa depan atau masa lalu…😛

    salam kenal!

    template blog kita sama. hehehe.

  2. 3 budi

    berarti sampean juga yang menemukan kacamataku kemarin?

  3. 5 Oca

    Hihihi..ternyata… Wah enggak nyangka postingan kemarin waktu Ca tinggal masih kosong kok sekarang udah penuh. Ck..ck*berdecak kagum*

  4. ha……………ha…………..
    saya orang kedua yg tertipu nih kayaknya.
    salam.

  5. 9 zulhaq

    huakakakak…harusnya tadi baca komen dl baru baca artikelnya
    kena tipu deh…….selamat siang ^_^

  6. 11 mel

    hehhehee…aku tertipu dengan judulnya….

  7. wekekekekekekek …. jadi hayang seuri😆

  8. 15 Jaya

    loh, ini mau ikut-ikutan Malingsia ya… mengakui menjadi penemu terus nanti dibuat hak patennya… wakakakak

  9. hahahah……blue tertawa sedikit……soalnya gigi blue ompong dech hehehe………….
    salam hnagat selalu

  10. 19 Ayam Cinta

    Klo batrenya mati, gimana ya?
    Terjebak dalam waktu gitu?
    Hehehehehe

  11. 21 KangBoed

    Wadoooooooh.. kemaren nemuin odol gigi sekarang mesin waktu besok apa yaaaaaaaaaa

  12. gokil lhoo men……………
    cerpenya bagus-bagus the………..
    you is the best

  13. GOKIll,

  14. kate orang pontianak, hade hade jak…heheh

  15. leluconnya sangat hebat bro

    • 28 ricky

      ini ku kirain juga mesin waktu yg mindain kita ke waktu yg berbeda..
      mesin waktu ku yg di rumah rusak kayaknya tuh.. gimana ya….

  16. I don’t comment, however after browsing a few of the responses on this page Aku Berhasil Menemukan Mesin Waktu | Odol Gigi. I actually do have 2 questions for you if it’s allright.
    Is it only me or do some of the comments come across as if they are coming from brain dead visitors?😛 And, if you are posting on other sites, I’d like to keep up with anything fresh you have to post. Would you post a list of every one of all your social pages like your twitter feed, Facebook page or linkedin profile?

  17. Kalau lo nipu gue,gue bisa

  18. 31 adelia nur woro agustin

    Ini namax jm dinding

  19. di kiraan mesin waktu beneran,sekalinya malah jam dinding

  20. 33 AHMAD NAFI WIJAYA HADI

    kirain bisa kemasa lalu atau masa depan, gak taunya jam dinding, hehehe

  21. 34 AHMAD NAFI WIJAYA HADI

    kirain bisa kemasa lalu atau masa depan, tertipu deh, hehehe

  22. Apa itu mesin waktu kuliat disamping kata anya jam aja bodok😝💩 kaya anjing who bagaimna kmu bsa bikin mesin waktu ☺🌀

  23. 36 Fx Suryadi

    Kalau ada dan benar mau doong cobain, kalau bohong mah jgn bikin lagi penemuannya yah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: